Hobby Ku

Hobby


         Make up. Merasa percaya diri saat memakai makeup merupakan perasaan sangat senang bagi perempuan. Permpuan senang seolah terbayar ketika melihat dirinya berubah lebih cantik meski sudah membeli berbagai macam peralatan makeup yang mahal seperti lipstik, foundation, blush on, dan sebagainya. Menerapkan makeup ke wajah adalah bentuk seni cara untuk mengekspresikan dirinya. Dengan memakai makeup merupakan sebuah bakat dalam mengasah kreativitas bukan berarti mengubah kepribadiannya melainkan suatu cara perempuan dalam mengekspresikan dirinya.



Work out full body. Begitu banyak manfaat work out untuk tubuh. Berikut manfaat work out :

·         Baik untuk melatih kardiovaskular dan kekuatan tubuh.
·         Meningkatkan detak jantung dan merangsang aliran darah ke seluruh tubuh.
·         Baik untuk membangun daya tahan dan kekuatan otot pada bagian bawah.
·         Mengencangkan otot-otot seluruh tubuh.
·         Membantu meningkatkan fleksibilitas dengan meregangkan otot dan juga memperbaiki postur tubuh.
·         Meningkatkan stabilitas tulang belakang serta tubuh bagian atas.
·         Meningkatkan keseimbangan seluruh tubuh.


           Tadabbur alam, Melihat laut yang luas,bergemuruhnya ombak, melihat gunung-gunung, pemandangan alam yang indah dapat menyenangkan hati serta dijelaskan dalam Al-Qur’an terdapat ajakan untuk mengalihkan perhatian manusia terhadap benda-benda yang ada, agar dapat membuktikan kebesaran Allah SWT.



           Cooking. Perasaan senang ketika memasak masakan dan mencicipinya merupakan kesenangan tersendiri. Rasa senang dan bangga ketika dapat memasak berbagai masakan-masakan rumahan Indonesia. Dengan memasak adalah salah satu caraku untuk healing stres.

0 komentar:

Posting Komentar